Balotelli Rekam Kekasihnya Saat Dibelit Ular Piton

Mario Balotelli dan Fanny Neguesha tunangan
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola - Striker Tim Nasional (timnas) Italia, Mario Balotelli, tengah berlibur ke Miami, Florida, Amerika Serikat. Selama berada di sana, beragam kegiatan dijalni striker AC Milan itu bersama tunangannya, Fanny Neguesha. 

Selain berjemur di pantai, kemarin, Balotelli, juga diri sempat menjajal jet ski. Selanjutnya, pasangan yang tengah mabuk asmara itu menyempatkan diri untuk mengunjung salah satu kebun binatang yang ada di sana.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Seperti dilansir 101greatfootball, tidak sekadar melihat-lihat koleksi binatang yang ada di sana, mereka juga berinteraksi dengan salah satu penghuni kebun binatang itu, yakni ular piton albino. Namun hanya Neguesha yang berani mendekat. Sedangkan Balotelli kebagian tugas untuk merekam adegan itu.

Dalam video yang diunggah ke dunia maya, Neguesha tampak histeris saat ular berwarna kuning-putih itu mulai melilit tubuhnya. Melihat reaksi Neguesha, salah seorang petugas kebun binatang pun segera memindahkan hewan melata itu.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Petugas itu lalu meminta Balotelli mencoba aksi itu. Namun Super Mario yang dikenal bengal juga takut. "Tidak!" teriaknya. Lihat videonya di sini.

Balotelli memang punya banyak waktu untuk bersenang-senang sebelum kompetisi bergulir kembali. Super Mario terpaksa berlibur lebih cepat setelah Italia tersingkir lebih awal dari Piala Dunia 2014. Gli Azzurri kandas di babak penyisihan.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016