AC Milan Resmi Dapatkan Bek Valencia

Bek AC Milan, Adil Rami
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
AC Milan resmi mendapatkan jasa bek Valencia, Adil Rami. Rossoneri mempermanenkan status pemain internasional Prancis tersebut setelah meminjamnya musim lalu.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Milan meminjam Rami dari Valencia pada Januari 2014. Pemain 28 tahun ini menunjukkan penampilan konsisten bersama Rossoneri, dengan 3 gol dari 22 laga. Milan akhirnya mengontrak Rami secara permanen untuk 3 tahun ke depan.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Negosiasi Milan dan Valencia sempat berjalan alot. Kedua kubu akhirnya sepakat di angka €4,25 juta atau setara Rp67,291 miliar. Kesepakatan ini telah diumumkan dalam situs resmi Milan.


"AC Milan mengumumkan telah mendapatkan Adil Rami dari Valencia CF. Rami telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2017," demikian bunyi situs resmi Milan.


Rami bergabung dengan Valencia pada musim panas 2011 setelah membela klub Prancis, Lille. Tiga musim bersama Los Che, Rami mencetak 6 gol dari 93 penampilan.


Rami menjadi pemain kelima yang resmi bergabung dengan Rossoneri musim panas ini. Sebelumnya, tim besutan Filippo Inzaghi sudah mendapatkan Jeremy Menez, Alex (Paris Saint-Germain), Michelangelo Albertazzi (Hellas Verona), dan Michael Agazzi Chievo Verona.


Lihat berita menarik lainnya dengan


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya