Kekasih Messi Nyaris Berkelahi dengan Istri Romero

WAGs timnas Argentina
Sumber :
  • Instagram/Antonella Roccuzzo
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Rumor pertengkaran menghinggapi kubu Argentina jelang melawan Jerman pada final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Minggu 13 Juli 2014. Namun, pertengkaran itu bukan terjadi di skuad Argentina, melainkan antar WAGs Tim Tango.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Ya, seperti dilansir
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa
Clarin , pertengkaran WAGs timnas Argentina terjadi antara kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, dengan istri kiper Sergio Romero, Eliana Guercio. Keduanya terlibat adu mulut di sela laga semifinal antara Argentina melawan Belanda di Arena de Sao Paulo, Rabu 9 Juli 2014.


Pertengkaran antara Antonella dengan Eliana terjadi di hotel skuad timnas Argentina jelang pertandingan. Entah apa yang menjadi penyebabnya, namun Antonella berdebat dengan istri kiper Sampdoria itu di depan lift hotel. Eliana sempat menghina Antonella dengan mengatakan, "Dasar, kamu hitam."


Kiper Argentina, Sergio Romero, dengan sang istri, Eliana Guercio

Romero dan Eliana


Rumor pertengkaran Antonella dengan Eliana semakin nyata usai pertandingan Argentina melawan Belanda. Eliana menjadi satu-satunya WAGs yang tidak foto bersama merayakan kemenangan. Sedangkan Antonella foto bersama Gisela Dulko (istri Fernando Gago), Gabriela Plano (istri Maxi Rodriguez), dan Evangelina Anderson (istri Martin Demichelis).


Di kalangan WAGs timnas Argentina, Eliana memang dianggap sebagai satu-satunya wanita yang tidak bersahabat. Aktris dan model 36 tahun itu sering tidak membaur dengan WAGs lainnya, dan duduk selalu berjauhan ketika menyaksikan pertandingan timnas Argentina.


Kekasih Lionel Messi, Antonella Roccuzzo (tengah)

Antonella (tengah)


"Bersama para istri pemain, saya tidak ada masalah. Semuanya menyapa saya, mencium dan memeluk. Saya tidak tahu cerita berkelahi di lift itu dari mana, itu bohong. Ada yang ingin saya terluka. Saya tidak pernah menghina Antonella," ujar Eliana menampik rumor pertengkaran.


Para WAGs Argentina memang sudah tidak menyukai Eliana sejak lama. Semua bermula dari tindakan model berambut pirang itu yang merebut Sergio Aguero dari tangan istrinya, Giannina Maradona. Itu terjadi sebelum Eliana menjadi istri Romero. Eliana dijuluki para WAGs Argentina sebagai "Pencuri Suami". (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya