Kiper Andalan Kosta Rika Mendekat ke Bayern Munich

Kiper Kosta Rika, Keylor Navas di laga kontra Belanda.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Moraes
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Penampilan gemilang kiper Kosta Rika, Keylor Navas, di Piala Dunia 2014 membuat banyak klub besar tertarik. Pemain Levante ini disebut segera bergabung dengan Bayern Munich.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Kabar merapatnya Navas ke Bayern dibenarkan oleh Wakil Presiden Levante, Tomas Perez. Perez mengatakan kiper 27 tahun ini bisa menjadi pesaing bagi Manuel Neuer di FC Hollywood.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


"Dia akan pergi ke tim terbaik di Eropa, dan saya yakin dia akan menikmati bermain di sana. Akan ada kompetisi yang bagus dengan rekan setim barunya, (Manuel) Neuer," kata Perez dalam wawancara dengan
Teletica Deportes
seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami merasa senang untuknya, karena dia layak untuk itu sebagai pemain dan pribadi. Dia layak mendapatkannya. Dia memiliki tahun yang hebat dan kami senang telah membantunya berkembang dalam karier," sambungnya.


Levante dilaporkan sudah dilaporkan sudah menerima €2 juta dari total pembayaran €10 juta dari Bayern untuk mendapatkan jasa Navas. Namun, Perez enggan menanggapi kabar ini.


Navas tampil luar biasa di Piala Dunia 2014. Dia menjadi pemain kunci membawa Kosta Rika melaju ke perempat final untuk kali pertama sepanjang sejarah. Navas membuat 21 penyelamatan, 3 kali clean sheet, dan hanya kebobolan 2 gol dalam 5 pertandingan. Navas juga 3 kali terpilih sebagai
man of the match
. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya