Neymar Deklarasikan Dukungan Terhadap Messi dan Argentina

Penyerang Timnas Brasil, Neymar kembali ke tim.
Sumber :
  • REUTERS/Stringer/Brazil
VIVAbola - Argentina dan Jerman akan saling bentrok di Estadio Jornalista Mario Filho, Maracana, Minggu 13 Juli 2014 (Senin 14 Juli 2014 dini hari WIB). Keduanya akan tampil habis-habisan demi mencapai gelar juara.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Argentina dan Jerman sama-sama dijagokan untuk menang. Maklum, wakil dari dua benua itu punya armada yang berlabel kelas dunia.
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade

Publik Brasil tentu mendoakan Argentina tak keluar sebagai pemenang. Ini, karena rivalitas yang sudah mendarahdaging antara kedua negara Amerika Latin tersebut. Namun, tak semua orang Brasil mendukung Jerman sebagai juara Piala Dunia edisi kali ini.
Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Pemain Brasil, Neymar, justru secara terang-terangan mendukung Argentina untuk menjadi juara. Alasannya adalah sosok Lionel Messi yang ada dalam skuad Albiceleste.

"Messi berhak untuk mendapatkan Piala Dunia. Dia teman saya, saya mendoakan yang terbaik untuknya," kata Neymar seperti dikutip Sportsmole.

Messi dan Neymar memang berteman cukup baik. Keduanya adalah andalan di klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Jadi, cukup wajar jika Neymar mendukung Messi dan Argentina sebagai pemenang dalam laga nanti.

Selain karena faktor Messi, Neymar bisa jadi mendukung Argentina karena sakit hati. Ya, Jerman adalah tim yang menyingkirkan Brasil di semifinal secara menyakitkan. Die Adler melumat Brasil, yang tampil tanpa Neymar, dengan skor telak 7-1. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya