Neymar: Saya Nyaris Gunakan Kursi Roda

Penyerang Timnas Brasil, Neymar menangis saat jumpa pers.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Regua
VIVAbola - Penyerang Timnas Brasil, Neymar menderita cedera tulang belakang yang membuatnya absen di sisa laga Piala Dunia 2014. Namun, pemain berusia 22 tahun itu mengaku masih beruntung, karena kariernya bisa saja berakhir di usia muda. 
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Cedera tersebut didapat Neymar setelah punggungnya dihantam lutut bek Kolombia, Juan Camilo Zuniga pada perempatfinal Piala Dunia 2014. Penyerang Barcelona itu pun terpaksa absen pada laga semifinal melawan Jerman.
Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Meski belum sepenuhnya pulih, Neymar telah kembali ke ruang pers, dalam suasana sedih. Namun, mantan pemain Santos tersebut enggan menyalahkan situasi dan yakin segalanya bakal segera kembali normal.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

"Ini adalah pekan-pekan terburuk dalam hidup saya, dan saya akan belajar dari itu. Tuhan tahu semua dan jika Dia berkehendak seperti ini, pasti ada alasannya," kata Neymar, sebagaimana dilansir Football-Italia, Jumat 11 Juli 2014.

Pada kesempatan tersebut, Neymar juga mengaku beruntung. "Tuhan memberkati saya. Jika saat itu 2 cm lebih rendah, saya sedang menggunakan kursi roda sekarang," lanjut pemain yang telah mengoleksi 54 caps bersama Selecao tersebut.

Absennya Neymar pada laga semifinal Piala Dunia 2014 berpengaruh bagi Brasil, di mana mereka dihancurkan Jerman 1-7. Selanjutnya, Selecao bakal melakoni laga perebutan tempat ketiga melawan Belanda pada 13 Juli 2014 dini hari WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya