Fellaini Pamer Gaya Rambut Baru

Gaya rambut baru Marouane Fellaini (kiri)
Sumber :
  • Twitter

VIVAbola – Ada yang mengejutkan dari penampilan Marouane Fellaini setelah dia membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2014. Fellaini punya penampilan baru, dia mencukur rambut afronya yang terkenal itu. 

Gelandang Manchester United itu mem-posting foto gaya rambut barunya di akun Twitter pribadinya. Penampilan baru Fellaini itu pun langsung disambut berbagai macam reaksi, khususnya dari fans Setan Merah.

Kini, Fellaini tampil dengan rambut cornrows yang merupakan gaya rambut yang kerap dipakai oleh para penyanyi rap. Tak sedikit yang penasaran, bagaimana mantan pemain Everton tersebut memotong rambut kribonya yang khas itu.   

Punya gaya rambut baru, Fellaini diyakini berpotensi juga akan perlu mencari klub baru yang siap menampungnya. Manajer anyar Manchester United, Louis van Gaal santer dikabarkan tak memasukkan Fellaini dalam rencananya untuk musim depan. 

Tentu saja, potongan rambut baru pemain berusia 26 tahun ini diharapkan juga bisa membawa peruntungan bagi dia. Setelah musim lalu performanya kurang bersinar bersama Setan Merah, musim depan Fellaini dituntut tampil lebih baik.

Di Piala Dunia 2014, Fellaini bermain cukup mengesankan bersama Timnas Belgia. Dia mencetak satu gol dan membawa anak-anak asuhan Marc Wilmots melangkah sampai ke babak perempatfinal sebelum disingkirkan Argentina.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016