Simpati Oezil Untuk Fans Tua Brasil Ini

Fans Brasil menangis usai David Luiz Cs dihancurkan Jerman 1-7
Sumber :
  • http://www.whoateallthepies.tv
VIVAbola
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
- Kemenangan besar Jerman atas Brasil 7-1 di semifinal Piala Dunia 2014 ternyata tidak terlalu membuat para penggawa der panzer pesta berlebihan. Beberapa di antaranya bahkan melayangkan simpati kepada publik Brasil.

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Usai laga, beredar berbagai foto yang menggambarkan kesedihan para pemain serta puluhan ribu publik Brasil yang menyaksikan langsung laga Rabu kemarin. Dan ada satu foto yang membuat hati Mesut Oezil tersentuh.
Arsenal Tanpa 3 Pilar Saat Hadapi Liverpool


Dalam sebuah foto, terlihat seorang pria tertua berkostum kuning warna khas timnas Brasil meneteskan air mata sambil memeluk replika trofi Piala Dunia. Oezil pun menuliskan simpatinya kepada pria tua tersebut.


"Anda punya negara yang indah dan masyarakat serta para pemain sepakbola yang mengagumkan. Hasil pertandingan ini tidak akan menghancurkan kebanggaanmu, Brasil," tulis Oezil di akun Twitter-nya sambil mengunggah foto pria ini.


Oezil menjadi salah satu pemain yang kerap menulis twit di sepanjang perhelatan Piala Dunia. Misalnya, usai menekuk Brasil. Pemain berusia 26 tahun ini menuliskan penyesalannya atas absennya salah satu rekan setimnya di Jerman Marco Reus yang cedera.


Oezil juga sempat mengucapkan simpati kepada bintang Brasil Neymar yang mengalami cedera parah sehingga haris absen saat Brasil menghadapi Jerman. "Neymar, saya tidak senang dengan kondisi ini. Cepat sembuh."


Saat menghadapi Prancis di babak perempatfinal, Oezil juga menulis 'Battle of the Gunners'. Mengacu kepada empat pemain Arsenal yang bertarung di laga ini. Yaitu dia dan Lukas Podolski (Jerman) serta Olivier Giroud dan Koscielny (Prancis).


Dan tidak lupa saat memasuki bulan Ramadhan, di tengah perhelatan Piala Dunia 2014, Oezil yang seorang muslim juga mengucapkan selamat berpuasa. "Semoga kita semua dalam kebahagiaan di Ramadhan," tulisnya 28 Juni lalu. (ita)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya