Didepak Arsenal, Striker Ini Geluti Hobi Menembak

Nicklas Bendtner
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Nicklas Bendtner rupanya punya kesibukan untuk mengisi waktu luang usai didepak klubnya, Arsenal. Kini bomber asal Denmark ini menggeluti hobi olahraga menembak untuk mengisi libur panjangnya.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Bendtner saat ini berstatus tanpa klub setelah Arsenal tak memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Dan kini Bendtner tengah menunggu tawaran serius dari beberapa klub yang mengincarnya. Terakhir Bendtner dikabarkan tengah dilirik Eintracht Frankfurt.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Dilansir Daily Mail, pemain berusia 26 tahun ini telah mengunggah sebuah gambar dirinya tengah asik bermain dengan senjata laras panjang ini di akun Instagram-nya. Bendtner tampak ingin memuntahkan kekesalannya usai terdepak di Arsenal.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Selain Frankfurt, Aston Villa kabarnya juga tertarik untuk memboyong Bendtner. Villa mulai serius untuk mengejar Bendtner setelah dua penyerangnya, Christian Benteke dan Libor Kozak yang mengalami cedera panjang. Bendtner dipersiapkan menjadi pelapis bagi Darren Bent.

Sebagai catatan, striker kelahiran Copenhagen ini diboyong Arsenal dari Kjobenhavns Boldklub pada 2004 silam. Setahun kemudian ia masuk tim senior Arsenal. Namun kariernya pasang surut.

Bendtner sempat dipinjamkan The Gunners ke Birmingham City, Sunderland dan terakhir ke Juventus sebelum akhirnya dilepas. Bendtner juga tercatat telah memperkuat timnas Denmark di 56 pertandingan dengan torehan 24 gol. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya