Eks Kekasih Ronaldo Tolak Tampil Polos

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson
Sumber :
  • pulsarmedia.
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson, mengaku telah menolak banyak tawaran untuk tampil bugil di majalah dewasa Inggris. Tapi, aktris dan model 29 tahun itu tidak tergiur dengan besarnya uang yang didapat jika memperlihatkan tubuh di majalah dewasa.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menjadi model panas adalah salah satu karier yang menjanjikan di Inggris. Deretan WAGs seperti Helen Flanagan, Danielle Lloyd, dan Alice Goodwin, mampu meraih popularitas di Negeri Ratu Elizabeth itu dengan tampil menggoda di sejumlah majalah dewasa ternama Inggris.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Gemma memang sempat berkarier sebagai model pakaian dalam setelah mengurangi kegiatannya di dunia akting. Tapi, model yang pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2007 itu menolak tampil bugil di majalah. Padahal, Gemma mengaku telah mendapat banyak tawaran menggiurkan untuk melakukannya.


"Saya sudah tidak menjadi model sekitar 5 tahun. Sebelumnya, saya melakukan sesi pemotretan menggunakan bikini dan lingerie, tapi tidak pernah bugil," ujar Gemma seperti dilansir
Daily Mirror
.


"Saya sempat mendapat banyak tawaran menggiurkan, karena jumlah uang yang luar biasa. Tapi, Anda harus memikirkan jangka panjang jika tampil bugil. Saya pikir, saya tidak akan muncul di majalah dewasa lagi," sambung model berambut pirang tersebut.


Gemma saat ini menjalin hubungan dengan mantan pemain rugby, Olly Foster. Perjalanan kisah cinta model kelahiran Manchester itu tidak selalu berjalan lancar. Setelah menjadi kekasih Ronaldo, Gemma sempat bertunangan dengan pesepakbola Marcus Bent.


Gemma berharap bisa melanjutkan hubungannya dengan Foster ke jenjang yang lebih serius. Mantan pemain sinetron "Hollyoaks" itu ingin memiliki anak dari Foster.


"Saya ingin punya anak saat 32 tahun. Ibu saya melahirkan saya di usia tersebut, dan kami punya hubungan yang luar biasa. Tapi, Anda tidak bisa merencanakannya, itu sudah menjadi kehendak Tuhan. Mudah-mudahan saya bisa punya anak," ucap Gemma. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya