Fans Cantik Belgia Jadi Model Usai Tonton Piala Dunia

Model Belgia, Axelle Despiegelaere
Sumber :
  • Daily Mail

Akhir Manis Belgia dan Italia di Fase Kualifikasi
VIVAbola - Piala Dunia 2014 ternyata membawa berkah bagi sebagian kalangan. Seorang fans Belgia, Axelle Despiegelaere, mendapatkan kontrak dari sebuah brand kecantikan ternama usai menonton Piala Dunia.

Cerita Hazard Saat Jerseynya Jadi Rebutan Pemain Lawan
Axelle tertangkap kamera saat menonton pertandingan antara Belgia melawan Rusia di penyisihan Grup H. Saat itu, remaja cantik berusia 17 tahun tersebut sedang berpose layaknya pemandu sorak sebuah tim olahraga.

3 Negara Lolos, Berapa Tiket ke Prancis yang Tersisa?
Model Belgia, Axelle Despegelaere (kiri)

Dilansir Daily Mail, foto itu akhirnya terpampang di seluruh surat kabar di Brasil dan negara lainnya. Nah, lewat foto inilah tim pencari bakat dari L'Oreal menemukan Axelle.

Saat pulang ke Belgia, manajemen L'Oreal kemudian menawarkan kontrak profesional kepada Axelle. Tanpa pikir panjang, Axelle menerima tawaran itu.

Model Belgia, Axelle Despiegelaere

Pada Selasa 8 Juli 2014, Axelle mulai mengunggah sebuah video di akun facebooknya. Di video itu, Axelle mempromosikan sebuah produk perawatan rambut dari L'Oreal. Dan saat ini akun facebook Axelle sudah mendapatkan 'likes' lebih dari 200 ribu.

Sayangnya, kesuksesan Axelle menjadi model profesional tidak diikuti tim kesayangannya. Belgia harus tersingkir di babak perempat final karena kalah dari Argentina dengan skor 0-1. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya