Agen Neymar: Scolari Tua Bangka yang Menjijikkan

Luiz Felipe Scolari
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVAbola – Kekalahan 1-7 Brasil dari Jerman pada semi final Piala Dunia 2014 terus menjadi sorotan banyak pihak. Termasuk agen bintang Selecao, Neymar, Wagner Ribeiro yang menganggap Luiz Felipe Scolari sebagai sosok yang pantas disalahkan.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

Ribeiro menuturkan bahwa Scolari bukan pelatih yang pantas menukangi Brasil. Dia pun kemudian menyebutkan kegagalan demi kegagalan pelatih berusia 65 tahun tersebut, sebelum akhirnya menukangi Selecao untuk kedua kalinya. 
Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade

"Satu, dia menjadi pelatih Portugal dan tak memenangi apa-apa. Kemudian, dia bergabung dengan Chelsea dan dipecat beberapa hari kemudian," ujar Ribeiro, sebagaimana dilansir Football-Italia, Kamis 10 Juli 2014.
Jadwal Lengkap Penyisihan Grup Sepakbola di Olimpiade 2016

"Tiga, dia menjadi pelatih di Uzbekistan. Selanjutnya, kembali ke Brasil dan mengambil alih kursi kepelatihan tim (Palmeiras), yang akhirnya mesti terdegradasi ke divisi dua," sambungnya.

Ditambahkannya, Scolari meninggalkan klub 56 hari sebelum musim Brasileirao berakhir untuk 'menghindari' degradasi. "Keenam, dia adalah seorang tua bangka yang arogan, menjijikan, sombong, dan konyol," lanjut Ribeiro.

Kekalahan memalukan Brasil tersebut memang di luar dugaan, apalagi mereka berstatus tuan rumah. Adapun Neymar harus absen pada laga tersebut, lantaran cedera tulan belakang kala Selecao berhadapan dengan Kolombia di perempatfinal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya