Higuain Tegas Nyatakan Takkan Berlabuh ke Barca

Pemain Napoli, Gonzalo Higuain, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
– Gonzalo Higuain akhirnya angkat bicara perihal rumor yang menyatakan bahwa dirinya akan berlabuh ke Barcelona pada musim depan. Pemain Argentina ini dengan tegas menyatakan bahwa dia masih memiliki kontrak yang harus dijalaninya bersama Napoli.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Kabar berhembusnya Higuain ke Camp Nou berawal dari pernyataan Lionel Messi. Bintang Barcelona itu ingin ada sosok Higuain di El Barca, hal ini menyusul kerja sama keduanya yang sukses membawa Argentina hingga ke babak semifinal Piala Dunia 2014.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Meskipun, mengaku senang dengan pujian dari Messi, Higuain masih belum memiliki niat untuk pergi meninggalkan I Partenopei. Mantan pemain Real Madrid ini masih betah bersama Napoli di bawah asuhan Rafael Benitez.


"Saya sungguh berterima kasih kepada Leo (Messi) atas kata-kata indahnya tapi saya masih punya kontrak dengan Napoli, klub yang membuat saya merasa sangat bahagia," ujar Higuain, seperti dilansir Sky Sports.


"Partenopei selama ini selalu memperlakukan saya dengan sangat baik sejak datang kemari,” sambung penyerang berusia 27 tahun ini. Higuain sendiri memang masih memiliki kontrak bersama Napoli hingga 2018.


Penampilannya bersama Napoli di musim perdananya cukup cemerlang, dia berhasil membawa timnya meraih gelar Coppa Italia. Dia juga membukukan 24 gol dalam 44 penampilan di seluruh kompetisi pada musim 2013-2014. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya