Bayern Datangkan Pemain Timnas Spanyol U-21

Juan Bernat kiri
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Bayern Munich kembali kedatangan amunisi baru. Klub raksasa Jerman itu resmi mendapatkan bek Valencia, Juan Bernat.
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Pemain Timnas Spanyol U-21 itu diikat kontrak selama lima tahun. Tak disebutkan secara gamblang berapa harga yang harus dibayar Bayern untuk mendapatkan Bernat.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

"Kami senang mendapatkan solusi yang sangat bagus, solusi cepat antara pemain dan Valencia. Juan Bernat akan kembali ke Valencia untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mantan rekannya dan akan kembali ke Munich pada hari Kamis," ujar Wakil Presiden Bayern, Jan Christian Dreesen, seperti dilansir Sky Sport.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Bernat akan menggunakan kostum nomor 18 di FC Hollywood. Kedatangannya mendapatkan sambutan hangat dari pihak Bayern.

"Juan Bernat adalah pemain muda yang luar biasa. Kami sudah memonitornya untuk waktu yang lama. Dia cepat, penekel kuat dan bisa maju ke depan," kata Direktur Olahraga Bayern, Matthias Sammer, dalam situs resmi klub.

Pemain berusia 21 tahun itu sendiri sangat senang bisa bergabung dengan tim sebesar Bayern. "Bayern Munich adalah salah satu tim besar di Eropa dan dunia. Saya akan memberikan segalanya demi meraih sukses dengan klub ini," tuturnya.

Bernat merupakan punggawa Timnas Spanyol U-21 yang masuk dalam skuad Pep Guardiola. Sebelumnya, FC Hollywood sudah memiliki Thiago Alcantara yang didatangkan dari Barcelona.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya