Mantan Pemain Italia Remehkan Kontribusi Balotelli

Pemain Italia, Mario Balotelli.
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Mantan pemain Timnas Italia, Mauro Camoranesi, mengkritik penampilan Mario Balotelli di Piala Dunia 2014. Camoranesi menyebut striker Gli Azzurri itu sebagai pemain yang tak bisa berkembang lagi.

Italia gagal lolos dari fase grup Piala Dunia 2014 setelah kalah dari Kosta Rika dan Uruguay, meski sempat mengalahkan Inggris pada laga perdana Grup D. Camoranesi amat kecewa dengan apa yang diperlihatkan pemain AC Milan tersebut, karena tak banyak membantu tim asuhan Cesare Prandelli. 

"Balotelli melakukan apa yang dia mampu. Tidak lebih dan tidak kurang," sindir Camoranesi, seperti dilansir Football-Italia, Minggu 6 Juli 2014.

Selain itu, mantan pemain Juventus ini juga berbicara tentang kemungkinan siapa yang akan menggantikan Prandelli sebagai pelatih Timnas Italia. Camoranesi menyebut dua kandidat yang juga mantan rekan setimnya ketika masih sama-sama membela Gli Azzurri. 

“Saya selalu berpikir pelatih muda harus diberi kesempatan. Jadi saya percaya Fabio Cannavaro atau Gennaro Gattuso akan mengambil tugas menggantikan Cesare Prandelli di bangku cadangan Italia,” jelas pemain yang ikut membawa Italia juara Piala Dunia 2006 ini.

“Saya percaya orang-orang yang lebih muda memiliki visi sepakbola berbeda jika dibandingkan dengan pelatih berusia 60 tahun ke atas. Memiliki pelatih lebih muda akan sangat bagus untuk sepakbola Italia,” ujar dia. (one)

Tim Asal Turki Tertarik Datangkan Balotelli

Lihat berita menarik lainnya klik di sini 

Pemain Liverpool, Mario Balotelli dan Christian Benteke

Balotelli Kedapatan Sedang Merokok Saat Berlibur di Italia

Masa depan Balotelli di Liverpool teracam

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016