PSG dan Monako Incar Kiper Veteran Chelsea

Kiper Rep. Ceko, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Agen kiper veteran Chelsea Petr Cech, Viktor Kolar, mengungkapkan kliennya diminati 2 raksasa Prancis, AS Monaco dan Paris Saint Germain (PSG). Posisi Cech di Chelsea sendiri sedang 'digoyang' dengan kahadiran kiper muda Thibaut Courtois. 

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Meski diminati dua klub kaya, Kolar menegaskan kliennya akan tetap bertahan di Stamford Bridge dan menjalani sisa kontrak yang masih tersisa dua tahun lagi bersama The Blues hingga 2016.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"PSG sudah menunjukkan ketertarikan mereka. Dan kami juga sudah berkomunikasi dengan AS Monako. Tapi tidak ada yang berubah. Dia masih punya kontrak dengan Chelsea," kata Kolar seperti dilansir Soccerway.


"Cech juga masih tertarik melanjutkan kerjasama dengan manajer Jose Mourinho. Lagi pula Mourinhi tidak pernah mengatakan Cech tidak lagi masuk dalam rencananya," lanjut Kolar.


Cech selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Chelsea sejak 2004. Namun posisi pemain asal Ceko ini musim depan terancam dengan kehadiran kiper muda Chelsea Courtois yang bersinar musim lalu bersama Atletico Madrid.


Situasi ini mencuatkan rumor jika Cech siap-siap untuk pergi jika posisinya diambil Courtois. Tapi rumor itu dibantah Kolar. "Situasi memang akan terus berkembang dalam beberapa hari ke depan. Tapi untuk saat ini, dia tetap bertahan di Chelsea."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya