Kabar Duka Selimuti Timnas Argentina Jelang 8 Besar

Timnas Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Edgard Garrido
VIVAbola - Kabar duka menyelimuti tim Argentina jelang laga melawan Belgia di perempat final Piala Dunia 2014, 5 Juli nanti. Tim asuhan Alejandro Sabella itu tengah sedih mendengar kabar salah satu wartawan dari negara mereka meninggal di Brasil akibat kecelakaan.
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Seperti dilaporkan Soccerway, wartawan yang meninggal itu bernama Maria Soledad Fernandez. Maria adalah putri dari wartawan terkenal di Argentina, Miguel 'Titi' Fernandez. Diberitakan, Maria meninggal akibat kecelakaan saat hendak menyambangi kamp Argentina di Belo Horizonte dari Sao Paolo.
Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Demi menghormati sang mendiang, Albiceleste akhirnya membatalkan konferensi pers mereka jelang laga melawan Belgia. Tak hanya itu, Lionel Messi dan kawan kawan juga melakukan pengheningan cipta selama beberapa menit dalam latihan. 
Eks Bintang PSG Sebut Ligue 1 Prancis Membosankan

"Para pemain sangat sedih atas kematian ini karena mereka merasa terpengaruh karena pemain merupakan anak dan juga memiliki seorang anak," ujar Sekretaris Jenderal Federasi Sepakbola Argentina (AFA), Juan Carlos Crespi, seperti dilansir Soccerway.

Beberapa pemain juga menyampaikan rasa bela sungkawa mereka atas meninggalnya Maria. Salah satunya adalah Ezequiel Lavezzi yang menyampaikan rasa dukanya lewat akun Twitter. 

"Kesedihan mendalam atas meninggalnya putri dari Titi Fernandez, pelukan hangat untuknya dan seluruh keluarganya," tulis Lavezzi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya