VIDEO: Belanda Menang Dramatis atas Meksiko

Para pemain Belanda rayakan gol ke gawang Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo
VIVAbola –
Belanda Permalukan Inggris di Wembley
Belanda sukses melangkah ke perempafinal usai menang dramatis atas Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2014. De Oranje menundukkan El Tri dengan skor 2-1, setelah sempat tertinggal lebih dulu.

45 Menit, Vardy Bawa Inggris Ungguli Belanda

Klik
Vardy Starter, Ini Susunan Pemain Inggris Vs Belanda
di sini untuk melihat video gol-gol dalam pertandingan Belanda kontra Meksiko yang berlangsung di  Estadio Governador Placido Aderaldo Castelo, Fortaleza. Kekalahan ini pun membuat Rafael Marquez Cs angkat koper dari turnamen sepakbola empat tahunan ini.


Dalam pertandingan ini, Giovanni dos Santos membuat Meksiko unggul lebih dulu pada menit ke-48. Namun, tendangan keras Wesley Sneijder pada menit ke-88 menyamakan kedudukan menjadi 1-1.


Tim arahan Louis van Gaal mendapat hadiah penalti pada masa injury time, setelah Arjen Robben diganjal Marquez di kotak terlarang. Klaas Jan Huntelaar yang dipercaya menjadi algojo menuntaskan tugasnya dengan sempurna dan mengubah skor menjadi 2-1.


Sejumlah kontroversi juga terjadi dalam pertandingan ini, termasuk anggapan bahwa Robben melakukan diving kala dilanggar Marquez. Para pemain Meksiko pun tak kuasa menahan tangis harus tersingkir dari Piala Dunia 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya