Inilah Susunan Pemain Kosta Rika Kontra Yunani

Skuad Timnas Kosta Rika
Sumber :
  • REUTERS/Dominic Ebenbichler
VIVAbola –
5 Tim 'Kuda Hitam' Ini Bisa Jadi Inspirasi Leicester Juara
Dua tim kejutan yang berhasil lolos ke 16 besar akan saling berhadapan. Kosta Rika harus melawan Yunani demi memperebutkan tiket ke perempatfinal Piala Dunia 2014 pada Senin dini hari WIB 30 Juni 2014.

Bawa Timnya Lolos, Pelatih Irlandia Utara Nyaris Tak Percaya

Yunani tampak masih mengandalkan sejumlah pemain veteran mereka seperti Giorgios Karagounis dan Georgios Samaras saat berhadapan dengan Kosta Rika. Sementara lini depan Kosta Rika kembali bertumpu pada Joel Campbell.
Kalahkan Yunani, Pemain Faroe Seperti "Orang Gila"


Pelatih Yunani, Fernando Santos, juga kembali memainkan empat bek kokohnya, Vassilis Torosidis, Giannis Maniatis, Sokratis Papastathopoulos, dan Kostas Manolas. Lazaros Christodoulopoulos akan diharapkan bisa mengalirkan bola ke lini serang Ethniki.


Sementara itu, Kosta Rika akan kembali mengandalkan Celso Borges dan Bryan Ruiz untuk memecah konsentrasi para pemain belakang Yunani. Oscar Duarte dan Cristian Gamboa juga siap menjegal serangan balik yang diprediksi akan banyak dilakukan oleh Giorgios Karagounis dan kawan-kawan.


Susunan pemain kedua tim:


Kosta Rika: Keilor Navas; Oscar Duarte, Geancarlo Gonzalez, Michael Umana; Cristian Gamboa, Bryan Ruiz, Celso Borges, Yeltsin Tejeda, Cristian Bolanos, Junior Diaz; Joel Campbell.


Yunani: Orestis Karnezis; Vassilis Torosidis, Giannis Maniatis, Sokratis Papastathopoulos, Kostas Manolas, Jose Holebas, Giorgios Karagounis, Lazaros Christodoulopoulos, Andreas Samaris, Dimitris Salpingidis, Georgios Samaras.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya