Lawan Kosta Rika, Yunani Janji Tampil Menyerang

Jepang Frustasi Ditahan Imbang Yunani Dengan 10 Pemain
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola -
5 Tim 'Kuda Hitam' Ini Bisa Jadi Inspirasi Leicester Juara
Yunani hanya mampu mencetak 2 gol di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014. Meskipun demikian, Ethniki tetap lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up grup C.

Bawa Timnya Lolos, Pelatih Irlandia Utara Nyaris Tak Percaya

Banyak yang mengkritik Yunani tampil terlalu bertahan. Terkait hal tersebut, pelatih Yunani, Fernando Santos berjanji akan tampil menyerang saat melawan Kosta Rika, Minggu 29 Juni 2014 (Senin dini hari WIB).
Kalahkan Yunani, Pemain Faroe Seperti "Orang Gila"


"Saya benar-benar harus tertawa. Dalam sepakbola, Anda harus menyerang dan bertahan. Kami tahu bagaimana cara bertahan. Namun, kami juga bagus dalam serangan balik, seperti yang kami buktikan saat melawan Pantai Gading," kata Santos seperti dilansir Football Italia.


"Kami menciptakan banyak peluang dan terus menyerang sampai akhir. Melawan Kosta Rika kami akan menyerang sebanyak mungkin," tegas pria 59 tahun ini.


Santos sadar Kosta Rika merupakan lawan yang tangguh. Terlebih, tim asal Amerika Tengah itu sanggup menjadi juara grup dalam grup yang diisi Uruguay, Italia, dan Inggris.


"Saya senang karena kami mampu memberikan suka cita kepada rakyat Yunani," kata Santos.


"Kami harus sangat memperhatikan pertandingan ini. Apalagi, Kosta Rika sanggup ada di puncak dalam "grup neraka" di atas Italia, Uruguay, dan Inggris. Atas alasan ini, kami tak bisa meremehkan mereka," lanjutnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya