Gembong Narkoba Diciduk Tentara Saat Nonton Bareng

Pendukung Meksiko sedang menonton siaran langsung Piala Dunia
Sumber :
  • REUTERS/Pilar Olivares
VIVAbola
Cara Santai Winger Meksiko Bungkam Para Pengkritik
- Momen Piala Dunia 2014 ini dijadikan salah satu momen untuk menangkap salah satu gembong narkoba Meksiko. Sang target ditangkap saat sedang asyik nonton bareng.

Tekuk Jamaika, Meksiko Juara Piala Emas 2015

Seperti yang dilansir Daily Mail, kepala kartel narkoba Meksiko bernama Fernando Sanchez Arellano ditangkap tentara setempat di perbatasan kota Tijuana hari Senin lalu.
Chicharito Dipastikan Batal Bela Meksiko di Piala Emas


Uniknya, penangkapan distributor kokain dan heroin yang sudah dikejar selama 10 tahun lebih itu dilakukan saat nonton bareng di sebuah restoran. Di tengah pertandingan, tempat itu langsung digerebek tentara.


Bahkan, dalam foto yang dirilis usai penangkapan, saat ditangkap wajah Sanchez Arellano masih dihiasi warna hijau-putih-merah khas bendera Meksiko dan gunakan baju warna hijau. Akhirnya, pria berjuluk 'The Engineer' itu tak bisa menikmati kemenangan 3-1 Meksiko atas Kroasia.




Arellano dikenal sebagai salah satu kartel narkoba Meksiko yang sangat sulit untuk ditangkap dan memiliki jaringan sampai Amerika Serikat. Bahkan, badan anti narkoba AS (DEA) pernah menyatakan kalau Arellano seperti hantu.


Tapi, setelah bersembunyi lama akhirnya sang gembong narkoba mampu ditangkap. Terima kasih kepada Piala Dunia. Arellano pun harus menikmati nonton bareng Piala Dunia dari balik jeruji besi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya