Tawaran MU untuk Ander Herrera Ditolak Bilbao

Ander Herrera
Sumber :
  • insidespanishfootball.com
VIVAbola -
Pantang Menyerah, Kunci Sevilla Buka Peluang Hattrick Juara
Keinginan Manchester United untuk mendapatkan jasa dari Ander Herrera, sepertinya harus tertunda dulu. Pasalnya, Athletic Bilbao selaku tim pemilik dari Herrera telah menolak tawaran yang diajukan tim berjulukSetan Merah.

MU 'Pede' Bisa Geser Manchester City dari Posisi 4 Besar

Seperti diberitakan banyak media Eropa, bahwa MU sebelumnya dikabarkan telah menjalani tes medis untuk skuad asuhan Louis van Gaal tersebut. Proses transfer Herrera pun diklaim akan rampung pada pekan ini.
Herrera Minta MU Lupakan Hasil Buruk di Anfield


Sayang, harapan Manchester United untuk membawa Herrera ke Old Trafford harus pupus. Pasalnya, Bilbao telah memberikan pernyataan singkat pada situs resminya bahwa mereka menolak tawaran yang diajukan oleh klub asal Inggris tersebut.


"Athletic Club ingin melaporkan bahwa pekan ini tawaran dari Manchester United telah ditolak, diperkirakan senilai 36 juta euro, untuk mendapatkan Ander Herrera," demikian pernyataan Bilbao.


Nama Herrera melejit kalal membela timnas Spanyol U-23 di ajang Olimpiade 2012 di London. Penampilannya bersama Bilbao pun tak kalah cemerlang, dia sukses mengemas lima gol dan assist dari 33 pertandingan di kompetisi La Liga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya