Presiden Uruguay: Saya Tak Lihat Gigitan Suarez

Pemain Uruguay, Luis Suarez, usai gigit Giorgio Chiellini
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Insiden gigitan yang dilakukan striker Uruguay, Luis Suarez, terhadap bek Italia, Giorgio Chiellini terus mendapat banyak sorotan. Kali ini tanggapan muncul dari Presiden Uruguay, Jose Mujica.

Menariknya, Mujica mengaku sama sekali tidak melihat aksi gigitan Suarez. Dia justru memuji penampilan striker Liverpool tersebut di lapangan hijau.

"Saya tak melihat gigitan apa pun. Dalam setiap pertandingan, Suarez menerima banyak pelanggaran. Namun, dia tidak mengeluh karena dia merupakan seorang pejuang," kata Mujica seperti dilansir Football Italia.

"Dia bermain untuk tim nasional karena dia pemain yang sangat istimewa. Dia tak berpura-pura menjadi seorang filsuf atau montir, dia menunjukkan diri sebagai raja. Dia pemain yang hebat," tegasnya.

Pihak Uruguay rupanya melakukan segala upaya untuk membela Suarez. Sebelumnya, Federasi Sepakbola Uruguay (AUF) mengklaim foto bekas gigitan di bahu kiri Chiellini adalah hasil rekayasa.

Suarez terancam hukuman berat dari FIFA akibat menggigit Chiellini. Pemain berjulu El Pistolero ini bisa dihukum hingga 2 tahun absen di laga internasional.

Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)

Pujian Selangit Pelatih Barcelona untuk Suarez
Manajer Liverpool Juergen Klopp

Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang

Apakah Klopp mampu menahan semua pemain pentingnya?

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016