Oscar Mengaku Sempat Dihubungi PSG

Gelandang Brasil, Oscar usai bobol gawang Kroasia
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVAbola - Playmaker Chelsea, Oscar beberapa kali dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Oscar akhirnya memberikan tanggapan terhadap spekulasi yang sudah klama berhembus ini.

Les Parisiens sudah lama meminati Oscar. Pelatih PSG, Laurent Blanc juga sempat melontarkan pujian kepada pemain 22 tahun ini. Spekulasi menyebut, Oscar akan mengikuti jejak kompatriotnya, David Luiz yang bergabung ke Parc des Princes.

Posisi Oscar mulai terancam seiring kedatangan Cesc Fabregas dari Barcelona. Oscar akhirnya mengaku sempat terlibat pembicaraan dengan PSG. Namun, dia tetap menegaskan komitmennya bersama The Blues.

"Masa depan saya? Saya sempat dihubungi PSG, itu benar. Namun, itu tak akan berlangsung lebih lanjut. Dan musim depan, saya akan bertahan di Chelsea," kata Oscar pada L'Equipe.

Oscar memulai musim 2013-14 lalu dengan sangat baik. Mantan pemain Internacional ini mencetak 6 gol di semua kompetisi di paruh pertama musim.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sayangnya, penampilan Oscar di putaran kedua cenderung menurun. Dia hanya mencetak 1 gol dalam 15 laga Premier League terakhir. Oscar juga hanya duduk di bangku cadangan dalam dua leg semifinal Liga Champions. (ita)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016