Sudah Lolos, Kolombia Janji Main Serius Lawan Jepang

Pelatih Kolombia, Jose Pekerman
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger
VIVAbola -
2 Gol Carlos Bacca Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Ekuador
Sejatinya Kolombia sudah tak memiliki kepentingan saat melawan Jepang dalam lanjutan penyisihan grup C, Selasa 24 Juni 2014 (Rabu dini hari WIB). Tim berjuluk Los Cafeteros ini sudah memastikan langkah ke babak 16 besar setelah menang dalam dua partai awal.

Pulih dari Cedera, Bintang Madrid Kembali Bela Kolombia

Kolombia menaklukkan Yunani 3-0, lalu menundukkan Pantai Gading 2-1. Meskipun sudah pasti lolos, pelatih Kolombia, Jose Pekerman tetap menganggap duel melawan Jepang di Arena Pantanal, Cuiaba sebagai laga penting.
Imbangi Jepang, Singapura Pede Hadapi Arsenal


"Ini merupakan Piala Dunia. Kami harus mengambil keuntungan penuh. Pertandingan di Cuiaba ini sangat spesial, karena ini menentukan banyak hal," kata Pekerman seperti dilansir Soccerway.


"Saya berharap bisa terus bekerja bersama Kolombia," tegasnya.


Gelandang Kolombia, Fredy Guarin juga sangat antusias menghadapi laga ini. Pemain Inter Milan ini mewaspai permainan Jepang yang kemungkinan besar akan tampil cepat.


"Saya sangat senang. Kami tahu pertandingan yang paling penting saat ini adalah melawan Jepang, kami harus fokus dalam pertandingan ini," ungkap Guarin.


"Jepang adalah tim yang sangat cepat, tim yang menyerang," lanjut pemain 27 tahun ini.


Berbeda dengan Kolombia yang sudah tak memiliki kepentingan, Jepang memiliki misi wajib menang dalam laga ini. Tim Samurai Biru masih berada di peringkat ketiga dengan torehan 1 poin dari 2 laga.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya