Inggris Tersingkir Memalukan, Pangeran Harry Ganti Dukung Brasil

Pangeran Harry dengan kostum Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Tersingkirnya Inggris membuat Pangeran Harry melupakan Three Lions dan malah mendukung Brasil? Salah satu pewaris tahta kerajaan Inggris itu tertangkap kamera membawa kostum Selecao.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Kejadian ini terjadi di Mane Garrincha Stadium di Brasilia. Harry menjadi salah satu tamu kehormatan yang menonton langsung laga Brasil menggilas Kamerun 4-1 di ibukota Brasil tersebut.
Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang


Seperti yang dilansir
Reuters
, pria 29 tahun itu menikmati jalannya pertandingan dan sering bertepuk tangan kegirangan. Pada satu ketika, Harry memperlihatkan kostum Brasil miliknya.


Sang pangeran ternyata tidak mendapatkan kostum bintang Brasil, Neymar, dengan nomor punggung 10. Harry mendapatkan kostum bernomor 21 milik penyerang cadangan Jo.


Tetapi, bukannya Harry sudah tidak mendukung Inggris lagi. Diketahui kostum tersebut diberikan salah satu perwakilan pemerintah Brasil kepada duta Inggris tersebut.


Harry datang ke Brasil dalam memperkenalkan program yang didukung oleh Inggris. Sebelumnya, ia datang ke Belo Horizonte untuk melihat lokasi penginapan kontingen Inggris di Olimpade 2016 nanti.


Setelah itu, rencananya Harry akan datang ke Mineirao untuk menyaksikan langsung pertandingan terakhir Inggris di Piala Dunia melawan Kosta Rika hari Selasa malan nanti, 24 Juni 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya