Susunan Pemain Kroasia Vs Meksiko

Pemain Kroasia merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer
VIVAbola
Ada Simbol Nazi, UEFA Tolak Banding Kroasia
- Kroasia dan Meksiko sama-sama turun dengan skuad terbaiknya pada laga terakhir mereka di babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2014.

Cara Santai Winger Meksiko Bungkam Para Pengkritik

Dalam pertandingan di Arena Pernambuco, Recife, Senin, 23 Juni 2014, atau Selasa dini hari waktu Indonesia itu, Kroasia dituntut meraih kemenangan untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Sedangkan Meksiko cukup bermain imbang demi mengamankan posisi.
Tekuk Jamaika, Meksiko Juara Piala Emas 2015


Kroasia yang di laga sebelumnya sukses menggilas Kamerun 4-0, kembali mengandalkan Mario Mandzukic sebagai juru gedor. Dia akan ditopang oleh Ivica Olic, Ivan Perisic, Luka Modric serta Ivan Rakitic.


Sedangkan kubu Meksiko masih setia kepada Oribe Peralta untuk menjadi ujung tombak. Seperti dalam dua pertandingan sebelumnya, nama Javier Chicharito Hernandez ditempatkan di bangku cadangan oleh pelatih Miguel Herrera.


Susunan pemain:


Kroasia:
Stipe Pletikosa, Dario Srna, Vedran Corluka, Dejan Lovren, Sime Vrsaljko, Luka Modric, Danijel Pranjic, Ivan Rakitic, Ivan Perisic, Ivica Olic, Mario Mandzukic.


Meksiko:
Guillermo Ochoa, Rafael Marquez, Francisco Rodriguez, Andres Guardado, Paul Aguilar, Hector Moreno, Miguel Layun, Hector Herrera, Juan Vasquez, Oribe Peralta, Giovanni dos Santos.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya