MU Hadiahi Antonio Valencia Kontrak Baru

Antonio Valencia
Sumber :

VIVAbola – Antonio Valencia resmi menandatangani kontrak barunya bersama Manchester United dengan durasi tiga tahun, dengan opsi tambahan satu tahun. Kesepakatan itu disyukuri asisten pelatih United, Ryan Giggs, yang menilai, tenaga Valencia masih sangat dibutuhkan timnya.

Kontrak Valencia bersama United sesungguhnya masih tersisa satu tahun, dengan demikian, penandatanganan kontrak baru ini akan membuatnya berada di Old Trafford sampai 2018. Valencia juga menjadi pemain pertama yang menandatangani kontrak baru setelah Setan Merah menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer mereka untuk musim depan.

"Saya benar-benar senang Antonio (Valencia) telah menandatangani kontrak baru. Kontribusinya kepada tim sejak ida bergabung dengan klub pada tahun 2009 begitu fantastis," kata Giggs, seperti dilansir situs resmi klub.

Giggs menilai, Antonio adalah pemain yang sangat kuat dengan kecepatan tinggi dan fleksibilitas. Dia sangat profesional dalam mengikuti pelatihan tim. "Saya senang dia berkomitmen untuk masa depannya di klub,” jelasnya.

Valencia juga tak bisa menutupi kebahagiaannya bisa menandatangani kontrak baru dengan United. Sejak bergabung dengan Setan Merah, Valencia sudah seperti merasa mimpinya menjadi kenyataan bermain untuk klub besar.

“Untuk menjadi pemain Ekuador pertama yang memenangkan Liga Utama Inggris adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya dan bagi negara saya. Saya sangat senang menandatangani kontrak baru dan saya tak sabar bekerja sama dengan Louis van Gaal,” tutur Valencia.  (ita)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016