Fans Mulai Tuntut Suarez Dideportasi dari Inggris

Pemain Uruguay, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Setelah mencetak dua gol ke gawang Inggris, mulai muncul tuntutan agar Luis Suarez dideportasi dari Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Tuntutan itu datang dari fans The Three Lions yang tak terima kekalahan dari Uruguay.

Nasib Inggris di Piala Dunia 2014 kini memang tengah di ujung tanduk, setelah dibekap 2-1 oleh Uruguay dalam laga penyisihan Grup D. Suarez menjadi pahlawan kemenangan La Celeste lewat dua golnya ke gawang yang dikawal Joe Hart. 

Steven Gerrard cs harus bergantung pada pertandingan tim lain untuk memastikan mereka belum benar-benar tersingkir dari Piala Dunia 2014. Atas aksinya, para fans itu menilai Suarez tidak menghargai Inggris, negara tempat dia mencari uang.

“Seseorang berikan saya nomor telepon bagian imigrasi, saya ingin meminta Suarez dideportasi,” tulis akun Twitter dengan nama @Jamie_Wright16, yang merupakan fans Inggris. 

Seperti dilansir Metro.co.uk, sejumlah fans St. George Cross dalam akun Twitter mereka meminta adanya petisi untuk mengusir pemain berjuluk El Pistolero itu dari Inggris. Seperti diketahui, Suarez merupakan mesin gol Liverpool selama tiga musim terakhir.

“Suarez mendapat keuntungan dengan kehidupannya di Inggris, saya ingin melihat ada petisi untuk membuat dia dideportasi,” tulis salah satu fans Inggris dalam akun Twitter.
 
“Bagaimana caranya agar bisa mendeportasi Suarez dari Inggris? #WorldCup2014 #EnglandvsUruguay,” tulis @Peeweedave, yang juga fans Inggris. (art)

Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini.

Manajer Liverpool Juergen Klopp

Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang

Apakah Klopp mampu menahan semua pemain pentingnya?

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016