Lawan Kosta Rika, Italia Berharap Banyak pada Balotelli

Ekpresi Mario Balotelli (kiri) usai mencetak gol ke gawang Inggris.
Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado

VIVAbola - Mario Balotelli tampil sebagai pahlawan Italia saat menumbangkan Inggris di laga perdana grup D, 14 Juni 2014. Gol striker AC Milan ini pada menit 50 memastikan kemenangan Gli Azzurri dengan skor 2-1.

Balotelli akan kembali menjadi tumpuan Italia saat menghadapi Kosta Rika di, Arena Pernambuco, Recife, Jumat 20 Juni 2014. Pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli sangat berharap pada kemampuan pemain kontroversial tersebut.

"Dalam 4 tahun terakhir, dia (Balotelli) selalu menjadi senjata pada saat-saat tertentu. Yang penting, dia tetap berkonsentrasi dan melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan dalam pertandingan terakhir," kata Prandelli seperti dilansir Football Italia.

"Dia merupakan satu dari 23 pemain, dia bisa menjadi pemain penting dan menentukan. Namun, sama seperti dalam pertandingan terakhir, dia perlu untuk mengatur dirinya sendiri," tegas mantan pelatih Fiorentina ini.

Italia saat ini berada di peringkat kedua grup D dengan 3 poin. Kosta Rika ada di peringkat pertama dengan keunggulan selisih gol.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

(ren)

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016