Suarez Menangis Tiga Kali di Laga Inggris Vs Uruguay

Luis Suarez menangis saat rayakan gol ke gawang Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola – Uruguay baru dua kali bertanding di Piala Dunia 2014 Brasil, namun ada pemandangan unik dari striker La Celeste, Luis Suarez. Pemain Liverpool ini kerap begitu emosional sehingga tak jarang menangis dalam beberapa momen.

Saat Uruguay menaklukkan Inggris dengan skor 2-1 dalam laga Grup D pada Jumat dini hari WIB 20 Juni 2014, Suarez setidaknya terlihat tiga kali menangis. Tangisan pertama Suarez terlihat saat dia merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang The Three Lions.

Saat melakukan selebrasi gol yang membawa Uruguay menang 2-1, El Pistolero tak bisa menahan diri untuk menangis. Tangisan kedua terjadi ketika dia ditarik keluar oleh sang pelatih, Suarez mendapat apresiasi berupa pelukan dari rekan-rekan setimnya yang duduk di bangku cadangan, dan hal ini membuatnya tak kuasa menahan air mata.

Tangisan ketiga terjadi dalam sesi konferensi pers usai laga Uruguay kontra Inggris, Suarez menangis karena bahagia bisa membawa negaranya mengalahkan Inggris. Dia juga berterima kasih kepada fisioterapis Uruguay,  Walter Ferreira, yang membuatnya bisa fit dalam laga melawan tim asuhan Roy Hodgson.

Suarez belakangan terkenal sebagai pemain yang sering menangis, bahkan ketika laga perdana Grup D Piala Dunia 2014 saat Uruguay dihajar Kosta Rika dengan skor 3-1. Suarez yang saat itu kondisinya belum sepenuhnya pulih, menitikkan air mata karena kecewa tak bisa membantu La Celeste di lapangan. 

Bersama Liverpool, dia juga sempat menangis saat The Reds ditahan imbang 3-3 oleh Crystal Palace, yang membuat persaingan juara Premier League kian berat. Liverpool pun pada akhir musim gagal juara, Premier League, karena jatuh ke Manchester City.

Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini.

(ren)

Pujian Selangit Pelatih Barcelona untuk Suarez
Manajer Liverpool Juergen Klopp

Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang

Apakah Klopp mampu menahan semua pemain pentingnya?

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016