VIDEO: Jepang Gagal Kalahkan 10 Pemain Yunani

Jepang Frustasi Ditahan Imbang Yunani Dengan 10 Pemain
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVAbola – Jepang harus puas bermain imbang tanpa gol melawan 10 orang Yunani dalam laga lanjutan Grup C Piala Dunia 2014. Padahal Jepang cukup mendominasi permainan, sayangnya sejumlah peluang gagal mereka manfaatkan.

Klik tautan ini jika ingin melihat video bagaimana para pemain Samurai Biru berusaha keras untuk menjebol gawang tim berjuluk The Pirate Ship itu. Yunani sendiri harus bermain dengan 10 orang setelah pada menit ke-38 Kostas Katsouranis diusir wasit.

Kostas Katsouranis mendapat kartu kuning kedua setelah dengan ceroboh melakukan tekel pada pemain Jepang Makoto Hasebe. Unggul jumlah pemain sayangnya gagal dimanfaatkan Keisuke Honda dan kawan-kawan.

Dua peluang terbaik yang didapat Jepang di babak kedua melalui Yoshito Kubo dan Atsuto Uchida tak bisa diselesaikan dengan sempurna. Yunani sendiri memilih bertahan habis-habisan demi mendapat poin, karena sadar harus bermain dengan 10 orang.

Dalam 10 menit terakhir, Jepang mulai terus menekan dan terus melancarkan serangan yang berkali-kali membuat repot Yunani, yang mulai bermain keras. Hingga pertandingan berakhir, skor 0-0 tak berubah.

Bawa Timnya Lolos, Pelatih Irlandia Utara Nyaris Tak Percaya

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini (ita)

Pemain Chile, Arturo Vidal, angkat trofi Copa America 2015

5 Tim 'Kuda Hitam' Ini Bisa Jadi Inspirasi Leicester Juara

Tim-tim ini mampu mengubah mimpi menjadi kenyataan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2016