2 Pemain Ini Tukar Baju dan Celana Usai Kroasia Vs Kamerun

Ivan Rakitic dan Stephane MBia bertukar celana
Sumber :
  • 101 Great Goals
VIVAbola
Terjangkit 'Virus FIFA', Modric Absen Bela Madrid Vs Levante
- Tradisi bertukar kostum antar pesepakbola usai pertandingan sudah berlangsung sejak lama. Namun, gelandang timnas Kroasia, Ivan Rakitic, dan pemain Kamerun, Stephane M'Bia, membawa tradisi tukar kostum itu ke level yang baru.

'Virus FIFA' Kembali Menggerogoti Real Madrid

Kroasia sukses mengalahkan Kamerun 4-0 pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2014 di Arena Amazonia, Rabu 18 Juni 2014 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Kemenangan tersebut menjaga peluang Kroasia lolos ke babak 16 besar, sedangkan Kamerun dipastikan tersingkir.
Melejitnya Tim Eropa Timur di Kualifikasi Piala Eropa 2016


Ivan Rakitic dan Stephane MBia bertukar baju


Usai pertandingan, insiden unik terjadi melibatkan Rakitic dengan M'Bia. Setelah bertukar baju di atas lapangan, mantan rekan setim di Sevilla itu memutuskan untuk bertukar celana di lorong Stadion Arena Amazonia.


Dari foto yang diperlihatkan
101 Great Goals
, Rakitic dan M'Bia bertukar celana di depan belasan orang di lorong Stadion Arena Amazonia. Sejumlah orang tidak bisa menahan tawa ketika melihat Rakitic dan M'Bia tinggal mengenakan celana dalam, kaus kaki dan sepatu.


Ivan Rakitic dan Stephane MBia bertukar celana


Rakitic dan M'Bia sama-sama memperkuat Sevilla musim lalu. Musim depan, keduanya dipastikan akan berpisah setelah Rakitic baru saja menerima pinangan Barcelona. Sedangkan M'Bia harus kembali ke klub aslinya, Queens Park Rangers, yang baru kembali promosi ke Premier League.


Kroasia sendiri membuka asa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 berkat kemenangan 4-0 atas Kroasia. Luka Modric dan kawan-kawan akan memastikan langkah ke babak knock-out jika mampu mengalahkan Meksiko di laga terakhir Grup A, 23 Juni 2014. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya