Scolari Hormati Perlawanan Sengit Meksiko

Luis Felipe Scolari
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola – Pelatih Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari, enggan mengeluh dengan hasil imbang yang diperoleh timnya saat berhadapan dengan Meksiko di Fortaleza. Dalam laga Grup A Piala Dunia 2014 itu, Brasil yang bertindak sebagai tuan rumah harus puas bermain tanpa gol dengan Meksiko. 

Penampilan Dani Alves Cs terlihat tak seperti yang diharapkan, karena berulangkali serangan mereka berhasil dipatahkan El Tri. Kiper Meksiko, Guillermo Ochoa, juga tampil gemilang dengan menggagalkan beberapa peluang Selecao.

Scolari mengaku seharusnya Brasil bisa meraup tiga poin dari bentrokan kontra Meksiko, seusai target sebelumnya. Meskipun melihat timnya ditahan imbang, Scolari menegaskan dia senang dengan performa para pemain Brasil di lapangan.

"Saya puas. Itu adalah pertandingan yang bagus, kedua tim menunjukkan mereka ingin mencetak gol, menunjukkan kualitas, kerja sama tim, dan kekuatan fisik. Skor 0-0 mencerminkan bagaimana bagusnya pertandingan itu," kata Scolari, seperti dilansir Sportv, Rabu 18 Juni 2014..

Scolari mengakui, hasil imbang bukanlah hasil yang dia cari, tetapi dia memperingatkan para penggemar Selecao untuk tidak bereaksi berlebihan. Menurut dia, Neymar dan kawan-kawan memiliki cara sendiri untuk menyikapi hasil-hasil di Piala Dunia 2014.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

"Brasil telah bermain dengan cara yang sama selama 20 pertandingan terakhir, kami menunjukkan kualitas, namun hasil imbang bukanlah hasil yang baik," terang Scolari.

"Kami menghadapi tim yang baik, kami harus ingat dengan hal itu. Kami harus menghormati lawan-lawan kami," ujar mantan pelatih Chelsea ini.

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016