Pantai Gading Menang, Drogba Justru Kecewa

Didier Drogba masuk sebagai pemain pengganti
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVAbola -
Striker Anyar Palace Ingin Patahkan Rekor Drogba
Kemenangan berhasil diraih Pantai Gading dalam laga perdana penyisihan grup C, Minggu pagi WIB, 15 Juni 2014. Les Elephants menekuk Jepang 2-1 di Arena Pernambucano, Recife.

Lirik Didier Drogba, Chelsea Harus Bersabar

Meski menang, striker Pantai Gading, Didier Drogba justru kecewa. Ternyata, kekecewaan mantan pemain Chelsea tersebut, karena harus memulai laga dari bangku cadangan.
Montreal Impact Cari Pengganti Didier Drogba


"Saya kecewa (tidak menjadi starter). Namun, saya harus menunjukkan rasa hormat saya kepada mereka yang menjadi starter," kata Drogba seperti dilansir
L'Equipe
.


"Ketika saya masuk, saya hanya ingin membantu tim memenangkan pertandingan. Saya tak butuh kekecewaan ini agar termotivasi," lanjut pemain 36 tahun ini.


Drogba memulai laga dari bangku cadangan menyusul cedera yang dialami di sesi latihan. Dia baru masuk menggantikan Geoffrey Serey Die pada menit 62, saat Pantai Gading tengah tertinggal 0-1.


Masuknya Drogba membuat permainan Pantai Gading lebih baik. Tim besutan Sabri Lamouchi berbalik unggul 2-1 berkat gol Wilfried Bony menit 64 dan Gervinho, dua menit kemudian.


"Jepang tidak terlalu berbahaya, namun kami tertinggal dan perlu membalikkan kedudukan untuk menang. Saya tak tahu berapa lama saya bermain. Namun, saya tahu itu penting untuk memberikan sesuatu yang lebih pada tim," ujar Drogba.


"Ini adalah kemenangan indah dan kami senang dengan hasil ini," tegasnya.


Berkat kemenangan ini, Pantai Gading menempati peringkat kedua grup C dengan 3 poin, kalah selisih gol dari Kolombia. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Kolombia di Estádio Nacional Mané Garrincha, Brasília pada 19 Juni 2014. (asp)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya