VIDEO: Jennifer Lopez Panaskan Upacara Pembukaan PD 2014

Pitbull dan Jennifer Lopez di upacara pembukaan Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Penyanyi seksi asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, memanaskan upacara pembukaan Piala Dunia 2014. Perempuan berusia 44 tahun tersebut bernyanyi dan bergoyang dan menghibur seluruh penonton yang hadir di stadion. 
Mobil Rp100 Jutaan Ini Laku Keras di Indonesia

Upacara pembukaan Piala Dunia 2014, yang dihampar di Arena Corinthians, Sao Paulo, Kamis 12 Juni 2014 (Jumat dini hari WIB), sebenarnya berjalan kurang meriah. Ini terlihat dari kursi-kursi yang tak sepenuhnya terisi.
Rupiah Dibuka Melemah, Data Inflasi AS Jadi Sorotan

Acara baru terasa meriah setelah bintang pop cantik, Jennifer Lopez, muncul. Ditemani Pitbull dan artis Brasil, Claudia Leitte, J-Lo menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014 yang berjudul We Are One (Ole Ola).
Terungkap Kebiasaan Buruk Hyuna Bikin Manajer Khawatir: Sering Minum Alkohol dan Minuman Berenergi

Klik di sini untuk melihat video upacara pembukaan Piala Dunia 2014.

Selain J-Lo, upacara yang berlansung selama kurang lebih 30 menit itu melibatkan 600 artis, termasuk pesenam akrobatik, trampolinist, capoeira, dan panggung pejalan kaki.

Di pusat pertunjukan ada bola raksasa LED yang terdiri dari 90 ribu lampu cluster. Pada awal pembukaan, bola tersebut memunculkan kata selamat datang dari berbagai bahasa. Dari dalam bola inilah J-Lo muncul untuk menghibur penonton.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Brasil sangat serius dalam mempersiapkan upacara pembukaan ini. Terbukti 1.200 orang dikerahkan untuk acara ini. Setelah acara pembukaan, penonton langsung disajikan laga seru antara Brasil kontra Kroasia. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya