Fabregas: Chelsea Adalah Pilihan Terbaik

Gelandang anyar Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Chelseafc
VIVAbola - Cesc Fabregas mengatakan bahwa dia mempertimbangkan semua tawaran yang datang, sebelum akhirnya memilih Chelsea sebagai pelabuhan barunya. Menurutnya, di antara klub-klub yang mendekati, The Blues paling cocok dengannya.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Seperti diketahui, sebelum dikait-kaitkan dengan Chelsea, Fabregas menjadi incaran beberapa klub. Di antaranya adalah dua klub asal Premier Legue lainnya, Manchester United dan klub yang telah membesarkan namanya, Arsenal. 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Saya mempertimbangkan semua tawaran dengan seksama dan saya sangat yakin Chelsea adalah pilihan terbaik. Mereka, yang memiliki rasa lapar dan hasrat untuk memenangi berbagai trofi, cocok dengan ambisi sepakbola saya," ujar Fabregas.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Mereka memiliki kumpulan pemain yang mengagumkan, dan juga manajer luar biasa. Saya benar-benar berkomitmen kepada tim ini, dan tak sabar untuk segera bermain," sambung pemain berusia 27 tahun tersebut, dilansir situs resmi Chelsea.

Pada kesempatan tersebut, Fabregas juga mengatakan kalau dia pada awalnya tetap membuka peluang untuk kembali ke Arsenal. Namun menurutnya, The Gunners memilih untuk tak mengambil opsi membawanya pulang ke Emirates Stadium.

"Ya, semua tahu Arsenal memiliki opsi pertama untuk mengontrak saya. Namun, mereka memutuskan untuk tak mengambil opsi tersebut, dan karena itulah segalanya tak terjadi. Saya mendoakan hal terbaik bagi mereka di masa mendatang," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya