Lukaku Dinilai Bisa Gantikan Peran Costa di Atletico Madrid

Pemain muda Belgia, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS/ Toby Melville
VIVAbola –
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
Romela Lukaku belakangan ini terus dikaitkan dengan tim asal Spanyol, Atletico Madrid. Mantan rekan Lukaku di Everton, Joel Robles, menilai sang pemain cocok dengan jawara La Liga musim 2013-2014 tersebut.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Pemain andalan Los Rojiblancos, Diego Costa, besar kemungkinan akan resmi pindah ke Chelsea di musim depan. Kondisi tersebut, pastinya membuat pelatih Diego Simeone mencari penggantinya guna mempertajam lini depan Atletico.
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'


Kebetulan, Lukaku yang dipinjamkan ke Everton oleh Chelsea sudah tak betah berada di Stamford Bridge. Bagi Robles, bila transfer Lukaku ke Atletico benar terjadi, maka akan menjadi sebuah pembelian terbaik di musim panas ini.


"Dia (Lukaku) sangat mirip Costa, tapi saya akan mengatakan bahwa dia secara fisik lebih bertenaga. Dia sangat buas. Dia juga pemain yang banyak bertarung dan punya gol dalam dirinya, seperti Costa," ujar Robles dilansir Football-Espana.


"Tak diragukan lagi dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Atletico. Dia akan mudah menyatu dengan permainan Atletico " sambungnya.


Meski begitu, pemain asal Spanyol ini tak tahu ke mana Lukaku akan berlabuh, karena banyak tim-tim besar yang meminati jasanya. Lukaku sendiri berpeluang besar bertahan di Everton, terlebih skuad asuhan Roberto Martinez itu akan berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya