Model Brasil Umbar Keseksian Demi Bujuk Warga AS Tonton Piala Dunia

Adriana Lima
Sumber :
  • youtube

VIVAbola - Sepakbola bukan olahraga paling populer di Amerika Serikat. Pamornya kalah dari olahraga lain macam American Football, Baseball ataupun balap NASCAR.

Tapi jelang Piala Dunia 2014, model asal Brasil, Adriana Lima mencoba mengubah situasi tersebut. Dia ingin menarik masyarakat negeri Paman Sam untuk ikut terkena demam pesta sepakbola di tanah Samba.

Cara Lima sangat unik. Wanita 32 tahun itu menggunakan keseksiannya untuk mengajak orang-orang di sana, khususnya kaum pria, menyaksikan pertandingan Piala Dunia.

Aksi Lima itu diabadikan oleh kamera video. Mulai dari dia mendatangi para pemain American Football lalu memberikan bola resmi Piala Dunia, Bazuca. Hingga menyambangi sebuah rumah di mana orang-orang tengah menonton pertandingan baseball dan dia mengganti saluran televisi menjadi laga sepakbola.

Sudah terbayang bagaimana ekspresi kaum adam yang didatangi oleh Lima itu. Mereka hanya bisa 'melongo' menyaksikan kecantikan serta kemolekan tubuh model pakaian dalam Victoria's Secret tersebut.

Satu Langkah Madrid Menuju Tim Terbaik di Dunia

Adriana Lima

Tapi patut dicatat. Aksi Lima tersebut merupakan bagian dari iklan perusahaan mobil asal Korea Selatan, KIA, yang menjadi sponsor resmi.

Winger Real Madrid, Gareth Bale

Bale: Real Madrid Terbaik di Planet Bumi

Los Blancos pastikan diri juara Piala Dunia Klub 2014

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2014