Pelatih Persib Lega, Barito Enggan Parkir Bus

Pemain Persib Bandung merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengapreseasi perjuangan anak asuhnya saat berhadapan dengan Barito Putera, Selasa, 10 Juni 2014. Dalam duel yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung itu, Maung Bandung unggul 3-1.


“Saya puas dengan permainan anak-anak. Penampilan pemain sudah baik dan harus diapresiasi,” kata Djanur, usai pertandingan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Djanur juga menilai, Barito Putera bermain cukup baik. Tim berjuluk Laskar Antasari itu, kata Djanur, tidak menerapkan strategi parkir bus di lini pertahanan. “Mereka tetap bermain terbuka dan tampil sangat baik,” jelasnya.


Sementara itu, Pelatih Barito Putera, Salahuddin juga tidak kecewa. Sebab, pasukannya sudah berjuang semaksimal mungkin dan bermain cukup baik. “Kami bersyukur, anak-anak sudah berjuang, permainan yang diperlihatkan tidak mengecewakan. Ini sepak bola,” ujar Salahudin.


Berkat tambahan tiga poin itu, meski masih tetap berada di posisi 3 klasemen sementara Wilayah Barat. Persib bisa menjaga jarak aman di zona 4 Besar. Kini, dari 14 laga yang sudah dimainkannya, Persib mengumpulkan 28 poin. Jumlah poin itu terpaut 6 angka dari peringkat 5, Pelita Bandung Raya yang baru mengumpulkan nilai 22.


Selain itu, Persib pun bisa merapatkan persaingan dengan Arema Cronus Indonesia dan Semen Padang yang berada di atasnya. Nilai Persib tertinggal 7 poin dari Arema Cronus dan 1 angka dari Semen Padang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya