Madrid Lihat Celah Bidik Gelandang Muda PSG

Marco Verratti
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid kini tengah serius membidik gelandang muda Paris Saint-Germain, Marco Veratti. Los Blancos akan memanfaatkan isu Financial Fair Play yang kini tengah mengancam PSG.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sejak bergabung dengan Les Parisiens pada 2012, Verratti beberapa kali dikaitkan dengan Madrid dan Juventus. Verratti dan agennya memang beberapa kali mengatakan senang bersama PSG. Namun, laporan terakhir memprediksi pemain 21 tahun ini bisa bergabung dengan Los Blancos.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Menurut laporan
Gazzetta dello Sport,
Los Blancos akan mengadakan pertemuan serius dengan agen Verratti, Donato Di Campli. Tentu saja hal ini setelah mendapat restu dari pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.


Los Merengues diprediksi bisa mendapatkan Verratti dengan nilai transfer €30 juta atau setara Rp479,07 miliar. Ini karena PSG sudah mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain.


PSG sudah mengeluarkan €50 juta untuk memboyong David Luiz dari Chelsea. Les Parisiens juga akan mengeluarkan dana yang sama untuk Eden Hazard. Dengan adanya peraturan Financial Fair Play, juara Ligue 1 ini diwajibkan untuk meningkatkan pendapatan dengan penjualan besar. (ita)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya