Ibrahimovic Tertarik Habiskan Karier di MLS

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic tertarik untuk mengaku tertarik untuk menghabiskan karirnya di Major League Soccer (MLS). Ibra berminat mencoba peruntungan di kompetisi Amerika Serikat tersebut setelah berbicara dengan striker New York Red Bulls, Thierry Henry.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ibra memainkan peran kunci dalam membawa PSG meraih gelar Ligue 1 sebanyak dua kali beruntun. Musim 2013-14 lalu, pemain internasional Swedia ini keluar sebagai top scorer Ligue 1 dengan torehan 26 gol dari 33 pertandingan.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


"Saya tertarik dengan ide bermain di Amerika Serikat. Teman saya, Thiery Henry, menilai AS dengan sangat baik dan saya selalu berbicara mengenai kompetisi di AS dengannya," kata Ibra pada Sports Illustrated.


"Dalam dua atau tiga tahun ke depan, akan menjadi hal yang menarik untuk pergi dan bermain di Amerika Serikat," tegas pemain 32 tahun ini.


Ibra memulai kariernya di klub Swedia, Malmoe. Setelah itu, dia beberapa kali pindah klub dari mulai Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, hingga berlabuh ke PSG pada musim 2012-13. Ibra baru saja memperpanjang kontraknya di PSG hingga musim panas 2016.


Beragam gelar telah diraih Ibra sepanjang kariernya. Dua kali dia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Italia. Ibra juga berhasil meraih 6 Scudetto bersama Juve, Inter, dan Milan. Meski 2 gelar Scudetto bersama Bianconeri akhirnya dicabut karena kasus Calciopoli.


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya