PSG Kembali Incar Gelandang Timnas Italia

Gelandang Italia, Antonio Candreva
Sumber :
  • FIFA.com
VIVAbola - Kedatangan David Luiz ternyata belum memenuhi hasrat Paris Saint-Germain dalam berburu pemain. Masih banyak pemain yang dibidik raksasa Ligue 1 tersebut.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Salah satu yang masuk radar adalah gelandang Timnas Italia, Antonio Candreva. Penampilan impresif Candreva bersama Lazio musim lalu cukup menarik minat beberapa klub besar Eropa. 12 gol yang dia cetak sudah lebih dari cukup, apalagi untuk ukuran seorang gelandang.
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Ketertarikan PSG ini membuat Candreva tersanjung. Dia merasa terhormat jika benar bisa bergabung dengan klub berjuluk Les Parisiens tersebut.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

"Paris akan menjadi pilihan hebat untuk saya. Mereka adalah salah satu klub hebat di Eropa," ujar Candreva dalam program televisi Prancis, Telefoot.

"Saya sangat tersanjung dengan minat PSG. Kita akan lihat dalam beberapa hari ke depan apa yang bisa terjadi dengan PSG," ia menambahkan.

Candreva bukan satu-satunya gelandang bidikan PSG. Duo Chelsea, Oscar dan Eden Hazard juga masuk radar Les Parisiens. Jika bergabung, maka Candreva akan menjadi gelandang timnas Italia ketiga yang bermain untuk PSG, setelah Thiago Motta dan Marco Verratti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya