Ibrahimovic: Tak Ada Pemain yang Bisa Melebihi Ronaldo

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Striker Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic yakin publik tidak akan bisa melihat pemain hebat yang lebih baik dari legenda Brasil, Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo, adalah pemain yang komplet.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

"Lawan terbaik yang pernah dihadapi sepanjang karier saya? Saya telah menghadapi banyak pemain, banyak pemain bagus. Dan saya menilai Ronaldo 'El Fenomeno'," kata Ibrahimovic kepada Sports Illustrated.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


"Kenapa? Karena dia adalah idola saya. Sebagai persepakbola, dia adalah pemain yang lengkap. Dan menurut pandangan saya, tidak ada pemain yang lebih baik dari dirinya," lanjut Ibra.


Sepanjang kariernya, Ronaldo memang tercatat sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Pemain berjuluk El Fenomeno itu meraih 13 gelar bergengsi di tingkat klub. Ronaldo juga masuk skuad Brasil saat juara Piala Dunia 1994 dan 2002.


Ronaldo tercatat membukukan 350 gol dari 500 pertandingan lebih yang sudah dia mainkan. Sayangnya, mantan pemain Barca, Inter Milan, Real Madrid dan AC Milan itu memutuskan pensiun pada 2011 karena cedera yang tak kunjung pulih. (ren)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya