Persipura Tumbangkan Perseru, Persik Benamkan Persijap

Pemain Persipura Jayapura merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Roy Ratumakin
VIVAbola
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Persipura Jayapura mengokohkan posisinya di puncak klasemen ISL wilayah Timur usai mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1. Mutiara Hitam kini memimpin dengan koleksi 29 poin hasil 15 penampilan.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Bertanding di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu, 4 Juni 2014, Persipura unggul lebih dulu melalui Yohanes Pahabol di meit 31. Skor 1-0 untuk tuan rumah itu bertahan sampai turun minum.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


Di babak kedua Perseru berhasil bangkit. Mereka menyamakan kedudukan di menit 65 lewat Seme Patrick. Namun tim asuhan Choirul Huda tetap harus mengakui ketangguhan Persipura, Izaac Wanggai mencetak gol kemenangan bagi timnya di menit 77.


Sementara di pertandingan lain, Persik Kediri yang menjamu Persijap Jepara di Stadion Brawijaya, meraih kemenangan telak 4-0.


Babak pertama Persik unggul 1-0 lewat sepakan penalti Ngon Mamoun di menit 37. Mereka lalu mengamuk di paruh waktu kedua dengan menjaringkan tiga gol ke gawang Persijap masing-masing melalui Qischil Gandrum menit 46, Udo Fortune menit 76 dan ditutup bunuh diri Evaldo di menit 84.


Berkat kemenangan tersebut Persik kini menduduki posisi kesembilan klasemen ISL wilayah Barat dengan raihan 14 poin. Sementara Persijap semakin terpuruk menjadi juru kunci dengan koleksi 4 poin saja. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya