Gelandang Sevilla Diperebutkan 3 Penguasa La Liga

Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola – Penampilan cemerlang gelandang Sevilla, Ivan Rakitic, sepanjang musim 2013/14 membuat klub-klub besar meliriknya. Tak terkecuali penguasa tiga besar klasemen La Liga, Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Memulai karier profesional bersama FC Basel, Rakitic kemudian bergabung dengan Schalke 04 pada musim 2007/08. Namun, karier pemain internasional Kroasia itu tak begitu mulus dan hanya meraih runner-up Bundesliga, DFB-Pokal, dan DFL-Supercup. 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada 2011, pemain kelahiran Moehlin, Swiss, 26 tahun lalu tersebut memutuskan untuk bergabung bersama Sevilla. Dan, dia pun kemudian menjadi andalan di tim inti, hingga akhirnya merengkuh pencapaian terbaik dengan menjuarai Liga Europa 2013/14.
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

"Kakak, sekaligus agennya, Dejan, mendapat penawaran dari Real Madrid, Barcelona dan Atletico. Tapi, kami akan memutuskan setelah final Piala Dunia," kata ayah Rakitic, Dal, sebagaimana dilansir Sky Sports, Rabu 6 Juni 2014.

Dal juga mengatakan, untuk sementara pihaknya belum tertarik dengan penawaran yang ada. "Penawaran yang diberikan (oleh Madrid, Barcelona, dan Atletico) tak lebih baik dari apa yang didapatnya di Sevilla. Dia seperti Tuhan di sana," sambungnya.

Rakitic memang menjadi salah satu pemain yang laku jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2014. Selain Madrid, Barcelona, dan Atletico, klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dan Liverpool pun dikabarkan memburu tanda tangannya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya