Arema Waspadai Motor Serangan Gresik United

Pemain Arema Cronus FC sedang berlatih
Sumber :
  • Antara Foto
VIVAbola
Kalah dari PSM, Pelatih Gresik United Amuk Wasit
– Arema Cronus bertekad mencuri poin di kandang Gresik United, Kamis, 5 Juni 2014. Pelatih Singo Edan, Suharno, telah mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2014, Wilayah Barat tersebut.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Duet striker Alberto "Beto" Goncalves dan Cristian Gonzales, menjadi andalan Singo Edan dalam mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah. Suharno, juga telah memperbaiki barisan belakangnya timnya yang belakangan ini menjadi sorotan.
VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara


"Saya minta anak-anak untuk disiplin serta konsentrasi penuh menambah perolehan angka," ujar Suharno.


Untuk membendung serangan Gresik United, Suharno meminta pemainnya menempel ketat gelandang tuan rumah, Gustavo Chena. Mantan pemain PSMS Medan itu dianggap sebagai motor serangan tim asal kota Pudak tersebut. Keterampilan individu dan pergerakannya yang lincah tak jarang merepotkan pertahanan lawan.


Menghadapi duel ini, Suharno, juga bisa bernapas lega. Seluruh pemain inti Singo Edan, bisa tampil. Mental pemainnya juga sedang terjaga setelah di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Pelita Bandung Raya (PBR) 1-0.


"Intinya, anak-anak sudah siap meladeni permainan Gresik dengan bermodalkan pernah mengalahkan PBR, jangan lengah," ujar Suharno. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya