Neymar Cemerlang, Brasil Pesta Gol ke Gawang Panama

Striker Brasil, Neymar rayakan gol ke gawang Panama
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Kemenangan meyakinkan diraih tuan rumah Brasil dalam uji coba jelang Piala Dunia 2014. Tak tanggung-tanggung, Selecao melibas Panama dengan skor telak 4-0, Selasa 3 Juni 2014 (Rabu dini hari WIB).

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Tampil di Estádio Serra Dourada, Neymar membuka keunggulan Brasil pada menit 27. Tendangan bebas pemain Barcelona ini bersarang di gawang Panama yang dikawal Oscar McFarlane.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian


Selecao menggandakan keunggulan pada menit 40. Kali ini, rekan setim Neymar di Barca, Dani Alves unjuk kebolehan. Tendangannya memanfaatkan umpan Oscar sukses merobek gawang Panama.


Tak puas unggul 2 gol, Brasil kembali membobol gawang Panama pada menit 46. Gol dicetak oleh Hulk yang memanfaatkan assist spektakuler Neymar. Neymar memberikan umpan backheel yang disambut dengan sempurna oleh Hulk.


Pesta gol Brasil akhirnya ditutup pada menit 73. Kali ini giliran bintang Chelsea, Willian yang mencatakan namanya di papan skor.


Skor 4-0 untuk kemenangan Brasil bertahan hingga laga usai. Tim besutan Luiz Felipe Scolari masih mengagendakan satu uji coba sebelum tampil di Piala Dunia. Mereka akan menghadapi Serbia di  Estádio do Morumbi pada 6 Juni 2014. Selanjutnya, Brasil akan menghadapi Kroasia di laga perdana Piala Dunia, 12 Juni 2014.


Susunan Pemain:

Brasil:
Júlio César, Dani Alves, David Luiz, Marcelo, Dante, Ramires, Luiz Gustavo, Oscar, Fred, Hulk, Neymar


Panama:
Ó. McFarlane, F. Baloy, R. Torres, A. Machado, N. Carroll, G. Gómez, A. Henríquez, A. Cooper, A. Quintero, L. Tejada. N. Munoz


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya