Suporter Atletico Gelar Kampanye Penolakan Soldado

Striker Tottenham, Roberto Soldado cetak gol lewat titik penalti
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola - Rencana Atletico Madrid untuk memboyong bomber Tottenham Hotspur, Roberto Soldado, justru mendapat tentangan dari dalam. Rencana klub memboyong mantan striker Valencia ini mendapat penolakan dari para suporter Atletico Madrid.
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Dilansir Tribalfootball, bahkan fans Atletico kini tengah menggelar kampanye menolak rencana klub tersebut. Beberapa kampanye penolakan juga ramai muncul di dunia maya. Kampanye "UnAtletiSinSoldado" atau "Atletico Madrid Tanpa Soldado" saat ini paling banyak mendapat respon dari fans Ateltico.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Sebelumnya, manajemen Atletico Madrid memang berencana memboyong Soldado ke Vicente Calderon untuk menggantikan posisi Diego Costa yang sepertinya akan hengkang ke Chelsea. Kehadiran Soldado semakin penting, setelah jawara La Liga ini resmi melepas David Villa ke MLS.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

Namun, penampilan kurang apik Soldado di Premier League membuat para pendukung Atletico menolak kehadirannya. Sebagai catatan, Soldado hanya mencetak enam gol di Premier League bersama Tottenham di musim lalu. 

Soldado sendiri diboyong Tottenham dari Valencia pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai transfer 26 juta poundsterling. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya