Ismed Sofyan Buru Jersey Park Ji Sung

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma
VIVAbola - Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan,  berniat untuk bertukar jersey dengan mantan pemain Manchester United, Park Ji Sung, dalam laga amal yang akan mempertemukan tim JS and Friends versus Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin 2 Mei 2014 malam nanti. Ismed mengincar jersey Ji Sung karena dia merupakan penggemar berat MU.
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Pria 34 tahun mengaku sangat menyukai gaya main Ji Sung. Ismed menilai, kegigihan Ji Sung di atas lapangan bisa menjadi contoh yang bagus untuk para pesepakbola di Indonesia.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

"Kebetulan saya penggemar MU, jadi yang senang juga bermain dengan Park Ji Sung. Kalau bisa ya paling foto bareng atau tanda tangan. Tukar jersey mungkin," kata Ismed kepada VIVAbola.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

"Kalau besok ya main seperti biasa saja. Yang penting menikmati saja, karena ini kan pas ada kosong kompetisi," ujar dia.

Hal senada juga diutarakan punggawa Persib Bandung, Firman Utina, yang juga tergabung di tim Indonesian All Stars. Dia berharap bisa menghibur para penggila sepakbola tanah air lewat pertandingan itu.

"Partai hiburan untuk mengisi kekosongan liga. Belum tahu siapa yang main tapi ingin ketemu Ji Sung sebagai pemain bola," tutur Firman.

Fans Kecewa

Kedatangan Ji Sung dan beberapa personel Running Man, sempat mengalami keterlambatan. Fans yang sudah menunggu dua jam di kawasan SUGBK mengaku sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan panitia.

Hanya sekitar 10 menit, Ji Sung dan rekannya menyapa penggemar. Hal ini tentu membuat fans geram.

"Ya, kecewa, nunggu lama Running Man, cuma sebentar ketemu, itu pun dari jauh. Katanya mereka mau syuting di salah satu mal di Jakarta, tapi tertutup," keluh salah satu fan, Yoan Gloria.

"Iya, harusnya ada meet and greet juga sama Running Man. Kita beli tiket 1,8 juta, ya cuma lihat mereka tadi sebentar sama besok nonton pertandingan," kata fan lainnya, Yuanita Gracia.

Tidak hanya fans, wartawan pun dibuat kesal dengan singkatnya sesi konferensi pers jelang laga nanti. Parahnya, tidak ada sesi tanya jawab yang diberikan panitia pertandingan yang bertajuk Asian Dream Cup 2014 ini kepada awak media.

Pihak panitia berkilah, singkatnya jadwal konferensi pers adalah permintaan dari Ji Sung dan rekan-rekannya. Dalam sesi konferensi pers kemarin, belum tampak pemain-pemain seperti Gianluca Zambrotta, Gennaro Gatusso, dan Marco Materazzi.

"Kami senang sekali bisa datang ke Indonesia, kami besok akan bermain di sini (SUGBK), semua kami lakukan untuk charitu game," kata Ji Sung saat menyapa penggemar dan media di SUGBK, Minggu 1 Juni 2014.

"Saya berharap besok Anda semua datang ke stadion, menikmati pertandingan. Saya senang sekali karena ini dilakukan untuk donasi," sambungnya.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya